Game dengan Sistem Gacha Membuat Ketagihan, Ini 3 Alasannya

Game dengan Sistem Gacha Membuat Ketagihan, Ini 3 Alasannya

Game dengan Sistem Gacha Membuat Ketagihan, Ini 3 Alasannya – Bagi sebagian orang, membelanjakan uang untuk item dalam game tidak lagi menjadi masalah. Popularitas game dengan sistem Gacha membuat kamu tertarik untuk mencoba dan terus mencoba.

Game dengan Sistem Gacha Membuat Ketagihan, Ini 3 Alasannya

Jadi, meski harus mengeluarkan banyak uang, mengapa sistem ini begitu populer di kalangan banyak orang? Setidaknya ada tiga alasan mengapa kamu bisa terobsesi dengan sistem Gacha yang mengandalkan keberuntungan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat komentar di bawah ini.

1. Item langka telah terpampang jelas di hadapan kamu

Sebagian besar game Gacha menempatkan barang langka pada lokasi strategis untuk menarik pengguna game menguji peruntungannya. Jelas, sebagai pemain, kamu dengan mudah tertarik dengan item ‘Ultra Rare’, dan sangat berguna dalam game.

Item langka ini biasanya memiliki item unik yang item lain tidak punya. Item tersebut terpampang jelas pada banner, biasanya berupa pop-up window, dan muncul setiap masuk ke dalam game. Meski sistem Gacha terlihat sepele, namun posisinya yang ada dalam game sangat berpengaruh dalam menarik pemain untuk menggunakannya.

2. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan item langka pada awal game

Salah satu nilai jual terbesar dari sistem Gacha adalah penggunaan barang langka pada awal permainan. Dengan melakukan Gacha dengan win rate yang bervariasi, kamu berpeluang mendapatkan item super rare pada awal permainan.

Adanya sistem ini membuat kamu tertarik untuk terus mencobanya hingga kamu mendapatkannya pada awal permainan. Selain itu, item yang kamu peroleh memainkan peran penting dalam gameplay kamu kedepannya.

3. Mengganti akun game secara berulang kali supaya bisa mendapat item terbaik

Sebagian besar game menyediakan banyak resource untuk kebutuhan Gacha pada awal permainan, yang berguna untuk menarik para pengguna game untuk melanjutkan Gacha. Ini dapat kamu gunakan untuk menjalankan Gacha berulang kali, dan tentu saja, hal ini juga dapat kamu gunakan untuk mengubah akun berulang kali.

Namun, hal kecil ini membuat kamu tanpa sadar ketagihan dengan sistem Gacha. Kegembiraan mendapat barang langka mendorong kamu untuk terus menggunakan resource yang sebelumnya kamu peroleh secara gratis. Kini kamu harus membayar dengan uang sungguhan.

Baca juga : 3 Bank Tertua di Dunia Ini Masih Beroperasi hingga Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*